Berburu Foto Kekinian di The Mooi River Valley Bali dengan Setting Air Terjun Blangsinga

The Mooi River Valley Bali

Menemukan tempat berburu foto kekinian di Bali dapat Anda lakukan dengan berkunjung ke berbagai lokasi. Apalagi, saat ini Anda dapat bisa menemukan beragam pilihan lokasi. Salah satu tempat yang bisa Anda pertimbangkan adalah The Mooi River Valley Bali. Tempat ini, secara khusus menawarkan foto kekinian dengan latar belakang Air Terjun Blangsinga yang juga kerap disebut Air Terjun Tegenungan.

The Mooi River Valley Bali 1 » Berburu Foto Kekinian di The Mooi River Valley Bali dengan Setting Air Terjun Blangsinga

The Mooi River Valley menawarkan tempat bersantai yang sangat nyaman selama liburan ke Bali. Di sini, tersedia berbagai wahana hiburan yang dapat dimanfaatkan, mulai dari kolam renang outdoor hingga swing. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menjumpai deretan menu lezat untuk menemani ketenangan selama bersantai di Mooi River Valley.

Berfoto Seru di Swing The Mooi River Valley Bali

Atraksi utama yang dapat Anda temukan di The Mooi River Valley adalah wahana berupa swing atau ayunan. Swing ini merupakan ayunan kekinian yang dipasang sehingga para pengunjung menyaksikan pemandangan lembah di aliran sungai menuju ke Air Terjun Blangsinga.

The Mooi River Valley Bali 2 » Berburu Foto Kekinian di The Mooi River Valley Bali dengan Setting Air Terjun Blangsinga

Meski terlihat menakutkan, ayunan yang ada di The Mooi River Valley cukup aman. Anda tak perlu khawatir dengan standar keamanan ayunan di sini. Apalagi, dalam setiap aktivitas yang dilakukan oleh para pengunjung, terdapat tenaga ahli yang selalu mendampingi.

The Mooi River Valley Bali 4 » Berburu Foto Kekinian di The Mooi River Valley Bali dengan Setting Air Terjun Blangsinga

Saat memanfaatkan ayunan di The Mooi River Valley, Anda dapat memuaskan diri bersenang-senang. Saat menggunakan ayunan ini, Anda akan dibawa seolah terbang di atas lembah. Pengalaman naik ayunan ini juga bisa menjadi momen menarik yang bisa ditangkap dalam jepretan kamera.

baca juga: Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

The Mooi River Valley Bali 3 » Berburu Foto Kekinian di The Mooi River Valley Bali dengan Setting Air Terjun Blangsinga

Selain menjumpai fasilitas berupa ayunan, pihak The Mooi River Valley turut pula menyediakan fasilitas lain dalam bentuk kolam renang. Kolam renang ini sengaja didesain dengan bentuk di luar ruangan yang dapat memberi kenyamanan lebih. Selain bisa berenang, Anda dapat pula menikmati pemandangan air terjun dari kejauhan.

baca juga: Angkringan Cak Ri Singaraja yang Menyembuhkan Rasa Kangen Nasi Kucing Khas Jogja

Pilihan Menu di The Mooi River Valley Ubud

The Mooi River Valley Bali 5 » Berburu Foto Kekinian di The Mooi River Valley Bali dengan Setting Air Terjun Blangsinga

Untuk menemani waktu bersantai, Anda dapat memilih memesan makanan atau minuman. Jenis minuman yang dapat Anda nikmati beragam, mulai dari minuman tradisional, cocktail, kopi, bir, ataupun mocktail. Harga minuman, bisa Anda temukan bervariasi, mulai dari Rp45 ribu sampai Rp90 ribu.

baca juga: Mencoba Pengalaman Kuliner Tradisional di Arang Sate Bar Ubud dengan Konsep yang Modern

Variasi makanan yang bisa disantap juga tidak kalah banyak, baik makanan tradisional ataupun kuliner barat. Anda dapat menjumpai kuliner berbahan dasar daging babi seperti egg and bacon tart, pizza vegetarian, salad dengan disertai daging sapi, bakso, burger salmon, nacho, ataupun bebek krispi. Harga makanan dipatok dengan banderol kurang dari Rp200 ribu.

Lokasi The Mooi River Valley

The Mooi dapat Anda temukan di wilayah Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, tepatnya di Jl. Raya Blangsinga. Untuk menjangkau tempat ini, Anda perlu menempuh perjalanan berkendara kurang lebih 2 jam dari pusat Kota Denpasar. Selain bisa memperoleh foto instagramable yang keren, sajian makanannya juga enak, lho!

Lokasi tempat wisata ini juga berada dekat dengan beberapa destinasi populer di Bali. Anda tidak hanya bisa menjumpai keberadaan Air Terjun Blangsinga. Anda juga akan menemukan keberadaan Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali tak jauh dari The Mooi River Valley.