Duo Legian Hotel Bali, Penginapan Ramah Backpacker dengan Desain Minimalis dan Fasilitas Komplet

Duo Legian Hotel Bali

Desain yang minimalis tak harus dibarengi dengan fasilitas yang juga minimalis. Desain minimalis sebuah hotel, terkadang juga bisa memberikan keberadaan fasilitas yang membuatnya lebih baik dibandingkan dengan penginapan lain dengan segmentasi yang setara. Itulah keutamaan yang diberikan oleh Duo Legian Hotel Bali.

Duo Legian Hotel Bali 4 1024x682 » Duo Legian Hotel Bali, Penginapan Ramah Backpacker dengan Desain Minimalis dan Fasilitas Komplet

Hadir dengan desain bangunan yang minimalis, Duo Legian Hotel Bali tidak seperti hotel murah yang murahan lain. Di hotel ini, Anda akan menjumpai fasilitas yang komplet dengan biaya menginap yang sangat ramah dengan isi kantong seorang backpacker. Anda pun bisa memilih penginapan ini ketika liburan solo ataupun bersama pasangan dan teman ke Bali.

Fasilitas Lengkap di Duo Legian Hotel Bali

Berlabel sebagai hotel bintang 2, Duo Legian Hotel merupakan penginapan dengan fasilitas tak kalah dibandingkan dengan hotel bintang 3. Hal ini dibuktikan dengan beberapa fasilitas yang mereka miliki. Kelengkapan fasilitas tersebut, memberikan jaminan pengalaman bermalam yang nyaman kepada para tamu.

Duo Legian Hotel Bali 5 1024x682 » Duo Legian Hotel Bali, Penginapan Ramah Backpacker dengan Desain Minimalis dan Fasilitas Komplet

baca juga: Akarsa Kokoro Sanur, Hotel Murah dan Ekonomis dekat Dengan Pantai Cemara Bali

Di hotel bintang 2 Legian ini, Anda bisa menjumpai kolam renang yang dapat digunakan untuk sarana bersantai. Kolam renang ini memiliki ukuran yang cukup luas. Di bagian tepi, Anda dapat menjumpai kursi santai yang berdesain unik dengan beragam pilihan warna yang menarik.

Duo Legian Hotel Bali 1 1024x682 » Duo Legian Hotel Bali, Penginapan Ramah Backpacker dengan Desain Minimalis dan Fasilitas Komplet

Pihak hotel juga menyediakan fasilitas berupa restoran dengan beragam sajian menu yang bisa Anda nikmati. Untuk kenyamanan selama bermalam, Duo Legian Hotel Bali ini juga memberikan akses internet gratis selama 24 jam untuk para tamu. Ditambah lagi, Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari para petugas.

baca juga: Balisani Padma Hotel Kuta, Penginapan Murah Hanya Rp200 Ribuan per Malam Berlokasi Strategis

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Duo Legian Hotel Bali

Kompleks bangunan Duo Legian Hotel Bali memiliki area yang sangat luas. Anda akan menemukan bangunan dengan 3 lantai berbentuk U yang berdiri di area seluas 1.400 meter persegi. Di dalamnya, Anda dapat menjumpai sebanyak 55 kamar superior dan 1 unit kamar keluarga.

Duo Legian Hotel Bali 2 1024x682 » Duo Legian Hotel Bali, Penginapan Ramah Backpacker dengan Desain Minimalis dan Fasilitas Komplet

Kamar superior yang diberikan oleh Duo Legian Hotel Bali, bisa Anda tempati cukup dengan mengeluarkan biaya Rp200 ribuan per malam. Kamar ini menampilkan kesan yang begitu sederhana dengan aksen warna putih dan perabotan dari kayu.

Di dalamnya, Anda akan menjumpai kamar mandi, akses internet WiFi, meja kerja, ataupun TV LED. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan opsi kamar twin ataupun king yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing kamar memiliki kapasitas untuk 2 orang.

Anda juga akan mendapati bahwa setiap kamar yang mereka sediakan merupakan ruangan kedap suara. Jadi, kenyamanan dalam beristirahat tidak akan terganggu oleh bising dari luar. Handuk serta beragam jenis keperluan mandi juga telah siap sedia di dalam ruangan.

Lokasi Strategis Duo Legian Hotel Bali

Label hotel murah yang dimiliki oleh Duo Legian Hotel Bali tak membuat Anda mengalami kesulitan untuk menelusuri beragam tempat wisata di Bali dari dalam hotel. Bahkan, hotel ini menawarkan lokasi yang sangat strategis.

Lokasi hotel ini berada di antara kawasan Kuta dan Seminyak, tepatnya di Legian. Bahkan, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 10 menit untuk sampai ke Pantai Legian yang tersohor itu. Sebagai tambahan, akses ke Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya butuh 20 menit berkendara.

Foto via Duo Legian Hotel Bali